my story part1

day before going to jakarta
having party with my friends..for farewell n bday.
coz it’s juz so sad that i have to spend my bday time with friends..
which is not so close to you..
hiks…doing nothing important but fun..
singing…talking craps as usual..but i bet i won do this ahain while i’m in jakarta
i’m gonna miss all of them….
ateng..pipin..daniel..aky..linda..jimy…windy…
ita..asuan(thanks for the gift)…cd..alu aciap…
ayonk…hiks2…so sad…
but thanks for accompany me b4 my going to jakarta…

first day in jakarta..
it feel so hard for me..
especially for staying in my uncle’s n aunty’s house…
what a tiring day..spend every minutes hearing people arguing…huh…
hm…especially after knowing my mom crying after sending me to jakarta…
my tears just fall down..but secretly…
juz realize my cold n cought getting worse..

second day in jakarta..
finaly decided to go to the dorm..
find some nice friends..though we have nothing in common really..
but i can say that they are kind..
hearing many cool things about them..
ha3..

third day in jakarta..
started to feel bored..
actually get nothing to do since wireless n lan connection still can’t be use..
hiks2…
wannna online..wanna make more new friend..he3…
but staying here make me feel i’m not really so bad as my parents said..
actually many thing i’ve done by my own..
many things people can’t do but i can do…
hoping for my fourth day will be better…
wish me luck…..

4 comments July 23, 2007

CongRatulation to Jordin Spark…This is my now

    JORDIN SPARKS – “THIS IS MY NOW” LYRICS

There was a time I packed my dreams away
Living in a shell, hiding from myself

There was a time when I was so afraid
Thought I’d reached the end
Baby that was then
I am made of more than my yesterday’s

[Chorus]
This is my now, and I am breathing in the moment
But I look around
I can’t believe the love I see
My fears behind me, gone are the shadows and doubts
That was then, this is my now.

And I have the courage like never before, yeah
I’ve settled forless now I’m ready for more
Ready for more

[Chorus x2]

This is my now

wow…after a long  journey…finally jordin come up to be the winner..congratulation..senang bgt.ini lirik dr winner song bwt idol season ini..keren bgt..buruan download y

3 comments May 26, 2007

OFFICIALLY MISSING YOU!!

TAMIA lyrics

1 comment May 7, 2007

THE HOLIDAYYYY….

Nih film ada kate winslet ama cameron diaz…bagus banget…g ga bs cerita secara mendetail yah..but buat g banyak bgt pesan2ny….
yg bs g tangkap itu….terkadang kita terlalu menunggu pada 1 pintu yang tertutup…udah tau co itu ga baik…udah naksir ama ce yg lain..tetap aja kita tunggu..terkadang ce itu bodoh..bukannya ga th co itu ga bener tp kita berharap perkiraan kita bahwa co itu jelek tuh salah…sbg ce yg gitu klo dalam film kita jd ibarat pemeran utama yang menjadi pemeran pembantu karena ga brn keluar dr safe zone kt..terlalu malas mencari cinta yg baru..takut jg untuk gagal…ha3.
selain itu pesan yg gue dapat, terkdang kt sk ga brn take risk dlm cinta..mslny hub long distance ato statusny yg gmn tkt dgn sgl rintangan..padahal dlm hidup inikan ngak ada yang ga ada rintangannya,,,benar ga??ha3…at least nonton deh film ini..ga nyesal…

1 comment April 21, 2007

HUA…..MAles….

UAN SUDAH Berlalu..ga ada ketengangan yang berarti tapi maw ulangan praktek olhrg…penuh ketegangan…otot g jd tegang….badan g pegal semua…dah kyk orang tua..hiks….capek skali…hiks…hm..mg2 g dpt nilai bgs d…
hiks….live is not going so well hikss….very tiring…many problem…but…bertahanlah…ha3…
hm…

Add a comment April 21, 2007

CINTA BEGINI – by Tangga

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

bila cintaku telah kecewa
biar mungkin pedih
tapi luka ini..pedih ini…sendiri

Back to Reff

Hm..g suka banget lagu ini..dunno why…tapi keren aja..bnyk yang cerita cintanya kayak lagu ini..segera sadar ya..cinta ga bisa dibagi
ha3

Add a comment February 28, 2007

Mengenangmu – Kerispatih

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri
Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu kuputar
Kan kutunggu dirimu …

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Kenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu kuputar
Kan kutunggu dirimu …
gue suka banget lagu ini..apalagi kalo lagi sedih…

hm..bknnya g broken heart..ha3…cuma membuat kita sadar…

kalo kita pernah sayang ama orang n orang itu udah ga bs buat kita lagi..yang kita bisa lakukan adalah mengenangnya…hm….rasanya bodoh ya…udah ga bisa kita miliki lagi..ngapain dikenang..tapi itu de cinta

1 comment February 28, 2007

dizzy…advice pleasee

happy chiness new year evry body…

hm…..angpaonya mana???ha3…guyz…i got my 50% schoolar ship from uph…yeah…so happy..but now i’m confuse to choose between apple or toshiba notebook…

well i really need ur help if u know….the apple is macbook MA699LL/A 1.83 Ghz…and the toshiba..i really duno what…it’s just said that the note book is duoprocesor 1.66ghz…satellite and 766Mhz…abit confusing…but i know that apple is very complicated but it’s cool….hm…toshiba might be heavier to carry…but….everything has their own good and bad…

well..asking for ur advice

5 comments February 21, 2007

Happy Belated Valentine day

ha3…it’s a few day after valentine…mgkn lbh tepatnya dah maw chinesse new year….long time no post….chapeedee….but in this short period good things and bad things do happenned….i got my schoolarship at binus but i dun take it…i get first grade in uph n i’m now hoping for schoolarship…i hope i got it….but i have to face with accomodation problem…i can’t find any condo or apartment…n also house mate..so sad..so if u have any friends looking for accomodation to…call “her” to contact me..he3

hm…for this year valentine i dun find any special things..nothing romantic…hiks…jomblo is quite suffering huh..ha3…just get some heart hurting in valentine..hiks2….hope love will find us….he3….but no problem….life is still long way to go…

anyway…for chiness new year…dun forget to give me angpao ok!!

ha3..cu..gong xi fat choi

Add a comment February 16, 2007

Ugly..song for ugly!

Ugly
Artist(Band):Sugababes

When I was 7
They said I was strange
I noticed that my eyes and hair weren’t the same
I asked my parents if I was OK
They said you’re more beautiful
And that’s the way, they show that they wish
That they had your smile
So my confidence was up for a while
I got real comfortable with my own style
I knew that they were only jealous cos

reff: People are all the same
And we only get judged by what we do
Personality reflects name
And if I’m ugly then
So are you
So are you

There was a time when I felt like I cared
That I was shorter than everyone there
People made me feel like life was unfair
And I did things that made me ashamed
Cos I didn’t know my body would change
I grew taller than them in more ways
But there will always be the one who will say
Something bad to make them feel great

back to reff, repeat 2x

Everybody talks bad about somebody and
never realises how it affects somebody and
you bet it won’t be forgotten
Envy is the only thing it could be

(Ahhhh Ahhhh Ahhhh Ahhhh)

Cos people are all the same
(The same, the same)
And we only get judged by what we do
(What we do, yeah, yeah)
Personality reflects name
And if I’m ugly then
(Yeah, you)
So are you
So are you

People are all the same
(Oh, oh, oh)
And we only get judged by what we do
(What we do, yeah)
Personality reflects name
And if I’m ugly then
(Yeah, so are you)
So are you
So are you

(Ahhhh Ahhhh Ahhhh Ahhhh Ahhhh Ahhhh Ahhhh Ahhhh)
so are you
(People are all the same)

5 comments January 17, 2007

Advice…

Jika kamu memancing ikan….

Setelah ikan itu terlekat di mata kail,

hendaklah

kamu mengambil ikan itu….

Janganlah sesekali kamu melepaskannya

kembali ke dalam air begitu saja….

Karena ia akan sakit oleh karena

ketajaman

mata kailmu dan mungkin ia akan

menderita

selagi ia masih hidup.

Begitulah juga setelah kamu memberi

banyak

pengharapan kepada seseorang…

Setelah ia mulai menyayangimu,

hendaklah

kamu menjaga hatinya….

Janganlah sesekali kamu meninggalkannya

begitu saja….

Karena dia akan terluka oleh kenangan

bersamamu dan mungkin tidak akan dapat

melupakan segalanya selagi dia

mengingatmu.

..

Jika kamu menadah air, biarlah mendapat

sedapatnya, jangan terlalu mengharap

pada

kedalaman lengkungannya dan janganlah

menganggap wadah itu begitu kokoh….

cukuplah menadah sesuai

kebutuhanmu. …

Apabila wadah itu sekali retak….

tentu sukar bagi kamu untuk menambalnya

kembali menjadi seperti semula….

Akhirnya kamu akan membuangnya. …

Sedangkan jika kamu mencoba

memperbaikinya. ..

mungkin kamu masih dapat

mempergunakannya lagi….

Begitu juga jika kamu memiliki

seseorang,

terimalah seadanya….

Janganlah kamu terlalu mengaguminya dan

janganlah kamu menganggapnya begitu

istimewa….

Anggaplah dia manusia biasa….

Bila tidak, apabila sekali dia

melakukan

kesilapan, tidak mudah bagi kamu untuk

menerimanya. …

akhirnya kamu akan kecewa dan

meninggalkannya. Sedangkan jika kamu

memaafkannya, boleh jadi hubungan kamu

akan terus hingga ke akhir hayat….

Jika kamu telah memiliki sepiring

nasi…

punyamu pastilah yang terbaik untuk

dirimu.

Mengenyangkan dan berkhasiat.

Mengapa kamu lengah, mencoba mencari

makanan yang lain..

Terlalu ingin mengejar kelezatan.

Kelak, nasi itu akan basi dan kamu

tidak

boleh

memakannya.

Dan kamu akan menyesal.

Begitu juga jika kamu telah bertemu

dengan

seorang kekasih…..

kekasihmu itu pasti membawa kebaikan

kepada dirimu.

Menyayangimu dan mengasihimu. ..

Mengapa kamu berlengah, mencoba

membandingkannya dengan yang lain.

Terlalu mengejar kesempurnaan.

Kelak, kamu akan kehilangannya apabila

dia

menjadi milik orang lain

Dan kamu juga yang akan menyesal

6 comments January 12, 2007

School again

Hm… school again.,..boring…

benci banget..sekarang masa2 ngurus uni…pusing e..antara binus atau uph..maw bgt dpt schoolar tp kemampuan mgkn ga memadai….

uh…..nothing really special,but UAN is getting closer…deg2…

2 comments January 12, 2007

Holiday…..

Guys, now i’m in singapore..actually in the airport…

so fun here…they have free internet….and so fast…

jauh banget dibanding “INDO”..yah…of course…he3

dingin banget…hm…a lot  of sale… skrg msh harus nunggu 3 jam buat flight ke hongkong

hm…nunggu ampe kering….

ha3. well, mgkn benar kata org klo singaporean afraid of losing…

bener2 perhitungan….he3.especially for money…he3.

cu…

2 comments December 26, 2006

Joy to the world…. MErry xmas… Hore…Finally tommorow is xmas…Hm…pengen banget topi santa..he3.hari ini ujan e..padahal malam natal…
blum ada yg spesial sih buat hr ini..cuma packing2 baju aja…tommorow i’ll leaving to HK..wish me a fun holiday…
yesterday i just finish my one liter of tears.. actually the beginning is tearfull..the ending.. not very touching..but still cry..
he3..oh..i also watched Cursed of golden flower yesterday..unfortunately, i came late to the cinema..so..i dun watch the beginning…
but it’s ok..at least i still can see jay chow a lot.. ga tahu naman jay di film itu apa.. tapi masa ditulis “jai” di subtitlenya???
ha3…padahal perasaan nama mandarinnya ga mengandung unsur “jai”… napa ga tulis skalian aja “jay” biar smua th itu jay chow..ha3. sounds of strange…
i just like the ending song..but the movie ending…sweat…not very satified..hm…after all wish u a mery xmas n a happy new year!! Wish me to..ha3.

1 comment December 24, 2006

The Real Mother Day….

Akhirnya…Hari ini mother day…

Hm…Nothing special actually..tapi senang bgt mama g suka ama kado yg g kasih..

rencana hari ini maw ngumpulin karangan buat lomba… moga-moga aja menang.

biarpun g ga pede…biz kayakny ga mutu gt..he3.maklum lar nulis sesuatu yg kita sendiri ga th artiny n ga minat…nulis tentang uni yang g sama skali ga tahu n just not my target..

tapi buat pengalaman ok lar…

oh..hari ini film cursed of the golden glower main lho…pengen nntn..

ada jay chow a….chow yen fa jg…

tapi teman pada malas kykny… ada film pesan dari surga juga. .kayaknya bagus..

tentang anak band yg punya mslh sendr..artisny keren2..

hm…..

5 comments December 22, 2006

Mother’s Day

besok ari ibu…brarti makan besar…

ha3. but that’s not the point…actually g ada rutinitas tahunan..

ngasih kado buat nyokap..

tahun ini, ga ada lagi kakak g yang bantu cari kado..

jadi mesti meras otak..akhrny dapat juga..

bross n kosmetik..

lumayan..ha3..how about the other??

apa yg u lakukan buat mother’s day?

2 comments December 21, 2006

This is my first time

Well..This is my first time in blogging. i didn’t expect too much…

moga2 aja blog ini bisa dibaca orang

welcome to my blog

1 comment December 21, 2006

Pages

Categories

Links

Meta

Calendar

July 2017
M T W T F S S
« Jul    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts